inspira content part II mas angga landing
inspira content part II mas miftaf landing
inspira content part II mba uta landing

Tahukah Anda?

Bagi kamu yang memiliki mimpi untuk dapat melanjutkan kuliah di luar negeri, ketersediaan biaya tentu menjadi salah satu faktor penting yang akan menjadi pertimbangan utama.

Bukan hanya kamu saja, hampir semua orang yang akan melanjutkan pendidikannya ke luar negeri akan menghadapi hal serupa, mengingat jumlah biaya untuk kegiatan tersebut memang cukup besar. Berbagai hal menjadi penyebab tingginya biaya kuliah di luar negeri. 

Namun, masalah biaya ini bukan sebuah harga mati yang dapat membuat banyak orang untuk menyerah pada mimpi mereka dalam mengecap kuliah di luar negeri

Itu Salah!

Karena Biaya hanyalah bagian kecil dari Usaha untuk Kuliah di Luar negeri. Ada elemen-elemen lain yang dibutuhkan agar Anda bisa meraih impian untuk bisa kuliah di luar negeri!

Banyak hal yang penting dan mendasar terlupakan dalam menjalankan persiapan, padahal hal-hal itulah yang akan menjadikan impian Anda tercapai!

Pernahkah Anda Mengalami Ini?

  • Terlalu banyak bertanya namun tidak pernah mencoba
  • Mengulur waktu dengan kata "nanti, nanti, dan nanti"
  • Hanya fokus pada kegiatan akademis
  • Hanya mencari namun tidak berlatih
  • Tidak meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris
  • Malas bertemu orang yang ahli di bidangnya
  • Merasa gagal dan tidak mau mencoba lagi

Apa itu Workshop KKLN?

Workshop KKLN atau Kuliah ke Luar Negeri adalah workshop yang memandumu langkah demi langkah sampai tembus beasiswa kuliah ke luar negeri seperti beasiswa LPDP, DIKTI dan lainnya.

Bayangkan:

Saat kamu ikuti workshop ini, kamu mendapat banyak teman seperjuangan, bertemu mentor-mentor ramah dan berpengalaman, dan mendapatkan tips, strategi, dan to-do list yang memastikanmu lolos beasiswa S1 atau S2 ke luar negeri.

Siapa Saja yang Wajib Ikut Workshop Ini?

Workshop KKLN tepat untuk pelajar SMA/SMK, mahasiswa, hingga kaum profesional. Cocok untuk kamu yang masih awam atau sudah berkali-kali apply tapi gagal. Termasuk kamu yang merasa tidak punya budget, tidak punya teman sevisi, IPK dan TOEFL pas-pasan, ortu belum acc, atau masih bingung step by step-nya.

Seperti Apa Workshopnya?

Apa saja yang dipelajari?

Mentor Berpengalaman

Angga Dwi Putra

(University of Sorbonne, Perancis)

Ia menyelesaikan kuliah S1 di Universitas Indonesia jurusan Akuntansi. Selanjutnya, ia mendapatkan beasiswa dari pemerintah Perancis dengan nama beasiswa Eiffel. Ia menyelesaikan kuliah S2 di University of Sorbonne, Perancis jurusan Ekonomi pada tahun 2013.

Disela-sela kesibukannya kuliah, ia memanfaatkan waktu luangnya untuk keliling dunia. Tercatat, ia sudah mengunjungi lebih dari 40 negara di usia yang dibilang masih cukup muda dan masih akan terus bertambah lagi negara yang ia kunjungi.

Setelah menyelesaikan kuliah di Perancis, ia pulang ke Indonesia dan bekerja sebagai Staf Ahli di Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

Zulkhan Indra Putra

(Founder Inspira Book, Editor In Chief Berkuliah.com)

Zulkhan Indra Putra adalah Ketua PPI India periode 2008-2009. Kuliah S1-nya ia selesaikan di India melalui beasiswa ICCR. Setelah itu ia melanjutkan pendidikan Master di bidang Conflict Resolution dari Jamia Milia University India.

Saat ini Zulkhan menjadi seorang pengusaha. Selain itu, dia juga mengajar di lembaga non profit Ammal Academy yang bertempat di Yogyakarta.

Muhammad Imdad Azizy

(University of Al Azhar, Kairo - Egypt)

Imdad azizy adalah salah satu lulusan dari Kampus tertua di dunia yaitu Universitas Azhar, Cairo. Pengalamannnya dalam berbagai organisasi tak diragukan lagi, sering menjabat sebagai top leader dalam kegiatan skala nasional dan internasional.

Ia juga merupakan ketua Simposium Internasional PPI Dunia 2016 lalu. Pria yang sudah berdomisili di Jogjakarta ini, aktif dalam berbagai kegiatan edukasi baik sebagai promotor kegiatan ataupun narasumber dalam berbagai event.

Baginya dapat membantu memberikan informasi tentang kuliah di luar negeri adalah sebuah kewajiban. Semakin banyak orang yang dapat kuliah ke luar negeri, maka semakin banyak pula yang mendapat kualitas pendidikan yang lebih baik untuk sama-sama nantinya membangun bangsa.

Desi Utami

(University of Hokkaido, Jepang)

Jepang termasuk dalam salah satu negara favorit tujuan kuliah di Asia, khususnya Asia Timur. Saat ini ada lebih dari 2.000 mahasiswa Indonesia di Jepang, dan kebanyakn dari mereka tergabung dalam Perhimpunan Pelajar Indonesia di Jepang (PPI Jepang).

Nah, selain itu, mereka bisa kuliah di Jepang, selain ada yang menggunakan biaya sendiri, banyak yang menggunakan beasiswa. Ada banyak macam beasiswa jepang, misalnya DIKTI, LPDP, Monbukagakusho, JASSO, INPEX, Honjo, dll.

Untuk bisa menjadi seperti teman-teman yang sudah kuliah ke Jepang, kamu harus banyak belajar dan melakukan riset.

Mbak Desi Utami, dosen Fakultas Pertanian UGM yang pernah kuliah S2 di Environmental Molecular Biology, Hokkaido University. Ia meraih INPEX Scholarship Awardee dan sudah pernah menerima 7 beasiswa dalam dan luar negeri.

Miftachudin Arjuna

(University of Manchester, Inggris)

Miftachudin Arjuna adalah ketua PPI United Kingdom periode 2011-2012. Saat mengajukan beasiswa Ford Foundation, beliau berhasil diterima di beberapa program sekaligus.

Setelah menyelesaikan program MA di Manchester University, Inggris, kini Miftah kembali aktif sebagai pengajar di Salatiga dan menjadi trainer TOEFL di berbagai pelatihan tingkat nasional.

Perjuangannya sedari kecil sangatlah hebat. Dia paham betul bahwa manusia memiliki kekuatan tidak terbatas di dalam dirinya. Saat ini kisahnya sudah menginspirasi banyak orang untuk berani mengambil tindakan, berubah dan sukses, bagaimanapun kondisi mereka.

Eri Yanuar Akhmad

(University of Adelaide, Australia)

Eri Yanuar Akhmad B Sunaryo (29) mendidik adalah jalan hidupnya. Selepas SMA, ia mendaftar di tiga perguruan tinggi, salah satunya Fakultas Kedokteran UGM.
Pada hari yang sama, Eri dinyatakan lolos ketiga perguruan tinggi tersebut. "Saya telah berjanji pada diri sendiri bahwa mana yang diterima duluan, maka itu yang saya jalani. Akhirnya saya ambil yang Ilmu Keperawatan UGM," ceritanya.

Di kampus, ia aktif berorganisasi. Diantaranya menjadi ketua himpunan jurusan ilmu keperawatan dan relawan di Medical Emergency Rescue Commitee (Mer-C) Yogyakarta. Lulus S1, ia mengejar mimpinya untuk kuliah S2 di luar negeri dengan beasiswa.

Tidak mudah mendapatkan beasiswa S2 ke Australia, namun ia terus bersemangat karena hanya dengan beasiswalah ia bisa meraih pendidikan di Australia.

Akhirnya, ia mendapatkan beasiswa Australian Awards Scholarship (AAS) untuk melanjutkan S2 di University of Adelaide mengambil Master of Nursing Science, Intensive Care, Master of Nursing Science (Intensive Care).

Kini, ia menjadi perawat di Intensive Care sekaligus dosen di Universitas Gadjah Mada Yogyakarta.

Rizki Putri Rezna Hassan

(Durham University, Inggris)

Rizki Putri Rezna Hassan, menyelesaikan kuliah S2 Jurusan Arkeologi di Durham University Inggris dengan beasiswa penuh LPDP (2015-2016). Memiliki hobi aneh, yaitu bertualang di hutan demi mencapai reruntuhan purba karenanya nekat mengambil jurusan arkeologi.

Jatuh cinta pada kebudayaan Indonesia dan bertekad ingin melindunginya. Kini aktif berkegiatan sebagai Young Professional Member of ICOMOS Indonesia (badan PBB yang bergerak di bidang monumen dan situs) serta Ikatan Ahli Arkeologi Indonesia (IAAI).

Selain itu, juga bergerak di bidang kemahasiswaan; PPI UK (2015/16), PPI Dunia (2016/17) dan sering menjadi pembicara di acara kuliah luar negeri. Punya cita-cita terselubung menjadi Menteri Kebudayaan RI pada tahun 2045!

Warsono El Kiyat

(Hokkaido University, Warsaw University of Life Sciences – SGGW)

Mencari pengalaman pendidikan di 3 tempat dan negara berbeda menjadi tantangan tersendiri bagi Mas Ano.
Jurusan yang ia tempuh yaitu Food Science membuatnya melalang buana di 3 tempat untuk masternya yaitu IPB Bogor (2017), Hokkaido University Jepang (2016), dan Warsaw University Polandia (2016).

Berasal dari keluarga yang sangat sederhana, ia membuktikan untuk bisa kuliah di luar negeri. Beasiswa populer dari Uni Eropa yaitu Erasmus membuatnya mampu memijakkan kakinya di tanah eropa pada tahun 2016. Pengalamannya bersama PPI Polandia juga mengantarkan dia untuk keliling Eropa.

Kini pria ramah ini telah kembali ke Indonesia dan bekerja sebagai dosen di salah satu Universitas di Tangerang. Tentunya, ia akan membagi kiat-kiat untuk menembus kuliah di luar negeri, teman-teman di seluruh Indonesia.

Inspira Team

Dalam hati, kami percaya bahwa setiap anak muda Indonesia pasti memiliki keinginan untuk mendapatkan pendidikan yang lebih baik. Kami juga percaya, bahwa hanya dengan mendapatkan pendidikan terbaiklah kita bisa meraih masa depan yang lebih baik. Mari wujudkan mimpimu meraih beasiswa kuliah di luar negeri bersama Inspira.

KAPAN DAN DIMANA ? 

BANDUNG

Sabtu, 23 September 2017

Pukul 08.30 - 17.30 WIB
Tempat : Hotel Ibis Budget
Jalan Asia Afrika No 128, Paledang, Lengkong, Bandung

MEDAN

Sabtu, 23 September 2017

Pukul 08.30 - 17.30 WIB
Tempat : Hotel Grand Kanaya Medan
Jalan Darussalam No 12 Medan

MALANG

Sabtu, 30 September 2017

Pukul 08.30 - 17.30 WIB
Tempat : Hotel Ibis Style
Jalan Letjend S. Parman No 45,  Purwantoro, Blimbing, Malang

JOGJA (Kelas JPN)

Minggu, 1 Oktober 2017

Pukul 08.30 - 17.30 WIB
Tempat : PoP Hotel
Jalan A.M. Sangaji Kav 18, Jetis,  Cokrodiningratan, Yogyakarta

PEKANBARU

Sabtu, 07 Oktober 2017

Pukul 08.30 - 17.30 WIB
Tempat : Fave Hotel
Jalan Pinang No 10 Wonorejo,  Marpoyan Damai, Pekanbaru

SURABAYA

Sabtu, 7 Oktober 2017

Pukul 08.30 - 17.30 WIB
Tempat : PoP Hotel Diponegoro
Jl. Raya Diponegoro No.33, Darmo, Wonokromo, Kota SBY

JAKARTA

Sabtu, 14 Oktober 2017

Pukul 08.30 - 17.30 WIB
Tempat : PoP Hotel
Jalan Prof DR Soepomo No 29,  Tebet Barat, Tebet, Jakata Selatan

JAKARTA (Kelas AUS)

Minggu, 15 Oktober 2017

Pukul 08.30 - 17.30 WIB
Tempat : PoP Hotel
Jalan Prof DR Soepomo No 29,  Tebet Barat, Tebet, Jakata Selatan

JAKARTA (Kelas UK)

Minggu, 15 Oktober 2017

Pukul 08.30 - 17.30 WIB
Tempat : PoP Hotel
Jalan Prof DR Soepomo No 29,  Tebet Barat, Tebet, Jakata Selatan

BATAM

Sabtu, 21 Oktober 2017

Pukul 08.30 - 17.30 WIB
Tempat : Segera Diumumkan

JOGJA

Sabtu, 21 Oktober 2017

Pukul 08.30 - 17.30 WIB
Tempat : PoP Hotel
Jalan A.M. Sangaji Kav 18, Jetis,  Cokrodiningratan, Yogyakarta

PADANG

Sabtu, 28 Oktober 2017

Pukul 08.30 - 17.30 WIB
Tempat : Fave Hotel

MALANG

Sabtu, 28 Oktober 2017

Pukul 08.30 - 17.30 WIB
Tempat : Hotel Ibis Style
Jalan Letjend S. Parman No 45,  Purwantoro, Blimbing, Malang

DENPASAR

Sabtu, 28 Oktober 2017

Pukul 08.30 - 17.30 WIB
Tempat : Segera Diumumkan

SAMARINDA

Sabtu, 4 November 2017

Pukul 08.30 - 17.30 WITA
Tempat : Segera Diumumkan

SEMARANG

Sabtu, 4 November 2017

Pukul 08.30 - 17.30 WIB
Tempat : Segera Diumumkan

LAMPUNG

Sabtu, 11 November 2017

Pukul 08.30 - 17.30 WIB
Tempat : Segera Diumumkan

BANDUNG

Sabtu, 11 November 2017

Pukul 08.30 - 17.30 WIB
Tempat : Segera Diumumkan

TANGERANG

Sabtu, 18 November 2017

Pukul 08.30 - 17.30 WIB
Tempat : Segera Diumumkan

BOGOR

Sabtu, 25 November 2017

Pukul 08.30 - 17.30 WIB
Tempat : Segera Diumumkan

SOLO

Sabtu, 25 November 2017

Pukul 08.30 - 17.30 WIB
Tempat : Segera Diumumkan

MANADO

Sabtu, 2 Desember 2017

Pukul 08.30 - 17.30 WIT
Tempat : Fave Hotel

SURABAYA

Sabtu, 9 Desember 2017

Pukul 08.30 - 17.30 WIB
Tempat : Segera Diumumkan

MEDAN

Sabtu, 9 Desember 2017

Pukul 08.30 - 17.30 WIB
Tempat : Fave Hotel

JAKARTA

Sabtu, 16 Desember 2017

Pukul 08.30 - 17.30 WIB
Tempat : Segera Diumumkan

PALEMBANG

Sabtu, 16 Desember 2017

Pukul 08.30 - 17.30 WIB
Tempat : Segera Diumumkan

JOGJA

Sabtu, 23 Desember 2017

Pukul 08.30 - 17.30 WIB
Tempat : Segera Diumumkan

BALIKPAPAN

Sabtu, 23 Desember 2017

Pukul 08.30 - 17.30 WIB
Tempat : Segera Diumumkan

ACEH

Sabtu, 13 Januari 2018

Pukul 08.30 - 17.30 WIB
Tempat : Hotel Mekkah

GORONTALO

Sabtu, 3 Februari 2018

Pukul 08.30 - 17.30 WIT
Tempat : Segera Diumumkan

AMBON

Sabtu, 10 Maret 2018

Pukul 08.30 - 17.30 WIT
Tempat : Segera Diumumkan

KENDARI

Sabtu, 14 April 2018

Pukul 08.30 - 17.30 WITA
Tempat : Segera Diumumkan

CATATAN LOKASI ACARA

Lokasi acara bisa berubah sewaktu-waktu. Pengalaman sebelumnya kami sudah pernah booking. Ternyata kapasitas hotel tidak bisa menampung jumlah peserta. Apabila ada perubahan lokasi acara, akan kami kabari untuk Anda yang sudah mendaftar.

Rundown Acara Perdana

09.00 - 09.10   Pembukaan
09.10 - 09.30   Pengenalan Program Bimbingan
09.30 - 10.45   Sesi I (How to start?)
10.45 - 11.00   Ice breaking & Tanya jawab
11.00 - 12.00   Sesi II (Pengenalan Beasiswa & Persiapan dokumen)
12.00 - 12.30   Istirahat, sholat dan makan siang
12.30 - 13.00   Ice breaking & Tanya jawab
13.00 - 14.30   Sesi III (How to Write Motivation Letter & CV)
14.30 - 15.30   Sesi konsultasi Motivation Letter & Tanya jawab
15.30 - 16.00   Istirahat dan sholat
16.00 - 17.30   Sesi IV (Step by step mendaftar ke kampus di luar negeri)
17.30 - 18.00   Sesi V (Simulasi Interview)
18.00 - 19.00   Deklarasi Impian

TESTIMONI

Jangan hanya percaya apa yang kami katakan.
Silahkan apa yang dikatakan oleh orang-orang yang pernah belajar dari Inspira "Workshop Kuliah ke Keluar Negeri"

Masih Punya Pertanyaan?

Untuk biaya bimbingannya berapa kak?

Workshop sudah sepaket dengan bimbingan, jadi biaya all in dari awal pendaftaran sampai keberangkatan adalah 2 juta.

Untuk sistem belajarnya gimana kak?

Okay, akan saya jelaskan untuk sistem bimbingannya yaa. Untuk pertemuan pertama melalui workshop. Di workshop tersebut akan bertemu langsung dengan mentor dan akan dilakukan bimbingan secara general. Untuk bimbingan secara lebih intens nanti akan dilanjutkan dengan mentornya by online. Karena sistem bimbingannya online, untuk konsultasi bisa melalui facebook dan group whatsapp, untuk revisi dokumen misalnya motivation letter bisa melalui email, dan untuk tatap muka online bisa melalui webinar atau skype. Sistem bimbingan kami mengadopsi sistem bimbingan di luar negeri yang banyak menggunakan sistem online. Dengan sistem bimbingan online akan membuat peserta terbiasa ketika nantinya dosen di luar negeri, mengadakan kuliah online. Sistem bimbingan ini juga lebih efektif dan efisien dalam waktu belajarnya. Ada yang ingin ditanyakan lagi terkait dengan sistem bimbingan?

Untuk beasiswanya ada apa aja kak?

Untuk beasiswanya ada macam-macam, tergantung dari negara dan kampus tujuan. Nanti mentor akan membimbing sampai mendapatkan beasiswa terbaik

Untuk negaranya bisa pilih atau sudah dipilihkan?

Tentu saja bisa, nanti akan ada panduan untuk memilih negara dan kampus favorit sesuai dengan jurusan yang diminati 😊

Kalo saya masih semester awal (1,3,5) gimana kak?

Bisa sekali, jadi untuk kuliah ke luar negeri itu diperlukan persiapan yang sangat matang. Jadi, lebih awal mempersiapkannya akan lebih bagus karena peluang untuk mendapatkan beasiswanya semakin besar.

Oke saya mau bayar, bisa ditransfer kemana kak?

Silakan melakukan pembayaran ke salah satu rekening kami : BCA 4451359775 BNI 0605223261 BRI 024501000860569 Mandiri 1370012979593 Semua a.n. SRI RAHMAWATI. Setelah transfer, silahkan konfirmasi kembali dengan melampirkan foto bukti transfer.

Kapan saya dapat Tiket?

Tiket akan kami kirim via email setelah melakukan pelunasan dan konfirmasi k CS kami.

Workshop ini keren! Biaya Daftarnya Tinggi?

Tips dan trik KKLN telah dibuktikan mentor-mentor dan alumni workshop

Dengan Ikut Workshop KKLN, kamu-lah yang akan ada di foto-foto di atas

 Untuk itu, biaya daftar program ini seharusnya senilai

Rp.4.000.000

Tapi, kamu tidak perlu bayar setinggi itu.

Untuk mendapatkan BONUS dan FASILITAS ini

  • Modul rahasia jitu kuliah ke luar negeri
  • Gambaran umum kuliah di luar negeri
  • Panduan mencari kampus yang sesuai
  • Panduan prosedur pendaftaran kampus di luar negeri
  • Panduan komunikasi dengan profesor
  • Bimbingan mendapatkan LoA
  • Bimbingan riset pencarian beasiswa
  • Bimbingan prosedur pendaftaran beasiswa
  • Bimbingan persiapan dokumen
  • Bimbingan pembuatan CV
  • Bimbingan penulisan motivation letter atau essay
  • Bimbingan menghadapi dan melewati interview
  • Bimbingan menjalani kehidupan dan studi di luar negeri
  • Grup bimbingan di Facebook bersama mentor dan peserta lain dari berbagai kota di seluruh Indonesia
  • Bimbingan konsultasi
  • Garansi uang kembali 100%
  • Jaringan dan lingkungan pertemanan dengan lulusan kuliah di luar negeri

Kamu Cukup Investasi senilai

Rp. 2.000.000

Jauh lebih terjangkau dibanding

 

INFO dan PENDAFTARAN
Hubungi Sekarang CS kami

Dapatkan cashback Rp 250.000,-
langsung untuk 20 pendaftar pertama

Apabila kamu tidak puas dengan workshop ini, uang kami kembalikan 100%

Kesempatan Terbatas!!

Workhsop Tiap Kota Bisa di Tutup se Waktu-waktu