Download Ilmu
dari Atas

Bisakah kamu bayangkan
betapa mudahnya untuk
kuliah di INGGRIS ...

kalau kita bisa download ilmu
langsung dari lulusan sana?

Gebyar HUT Inspira!
Mau liburan GATIS ke SINGAPURA tahun ini
dan bikin PASPOR GRATIS?

Bertepatan dengan ultah Inspira yang ke-5, kami punya kabar gembira nih buat kamu yang MENDAFTAR atau booking seat pada bulan Oktober ini. SELAMAT! Kamu berkesempatan untuk LIBURAN GRATIS ke SINGAPURA.

Bukan hanya itu! Liburan GRATIS ke Singapura tentunya bisa menjadi peluang besar bagi kamu sang pejuang beasiswa untuk belajar banyak hal, apalagi di Singapore memiliki 2 kampus terbaik di dunia yaitu NTU dan NUS.

Mau ikutan tapi belum punya paspor? Jangan khawatir!
Selain LIBURAN GRATIS, kamu juga berkesempatan membuat paspor GRATIS dari Inspira Solution loh!

Kamu hanya perlu mempersiapkan dokumen-dokumen yang harus dilampirkan saja. Wow... asik banget ya!
Dengan begitu, kamu sudah berada satu langkah lebih maju untuk persiapan Kuliah ke Luar Negeri.

INGAT! Promo ini terlalu sayang untuk dilewatkan, daftar sekarang dan ajak temanmu untuk berangkat bersama ke Singapura. Karena kami hanya menyediakan 4 spesial tiket bagi pejuang beasiswa seperti kamu dan temanmu!

Saya sedang tidak bercanda...

Saya Miftachudin Arjuna lahir dari sebuah keluarga biasa-biasa saja, Ibu hanya Ibu rumah tangga biasa dan bahkan Bapak saya adalah lulusan SD dan bekerja sebagai buruh tukang batu di desa.

Lahir di kota kecil di Jawa Tengah juga membuat bayangan saya untuk Kuliah di Luar Negeri adalah sebuah mimpi yang harus dirajut. Latar belakang yang tidak mendukung untuk sekolah tinggi dan itu terkadang membuat rendah diri, tapi ternyata ini bisa menjadi sebuah lecutan untuk mencari celah keluar dari zona tersebut.

Hidup mandiri adalah perjuangan saya agar bisa berkuliah S1 meskipun dari universitas biasa-biasa saja. Logikanya, untuk melanjutkan Kuliah di Luar Negeri diperlukan beasiswa karena biaya terlewat tinggi. Saya perlu banyak informasi tentang kampus dan beasiswa, padahal pada tahun 2009 akses informasi belumlah banyak dan saya harus mencari banyak referensi untuk mencari itu semua. Hal itu membuat saya tetap punya semangat yang tak pernah padam untuk mewujudkan cita-cita saya.

Berkali-kali motivation letter beserta dokumen lainnya gagal ditolak. Ada yang bilang tidak memenuhi kualifikasi hingga ada yang bilang kalo saya belum punya alasan kuat untuk kuliah diberi beasiswa. Hal ini membuat saya menemukan cara tersendiri bagaimana mempersiapkan dokumen yang terbaik dan cara mempersiapkannya.

Akhirnya setelah satu tahun berjuang melewati 4 sesi seleksi, saya mendapatkan beasiswa Ford Foundation pada tahun 2010 untuk kuliah dimanapun saya mau. Bingungkan? tidak punya pilihan bingung, punya banyak pilihan juga bingung. Tapi waktu itu yang saya fokuskan adalah mencari jurusan yang cocok, tidak peduli kuliah dimana dan yang penting kampusnya masuk 50 besar dunia hehe...

Pilihan saya akhirnya jatuh ke Manchester University di Inggris dengan jurusan Educational Technology & TESOL. Jurusan yang menurut saya memiliki prospek cerah dengan melihat fenomena pendidikan bahasa inggris di Indonesia.

Penuh perjuangan agar bisa mendapatkan LoA dari kampus yang saya tuju karena harus bersaing dengan jutaan calon mahasiswa dari seluruh dunia.

Setelah memutuskan untuk mengambil beasiswa di Inggris, saya mendapat prestasi disana terbilang sangat luar biasa. Disamping prestasi kuliah di Manchester University, saya juga terpilih sebagai ketua Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) Inggris.

Sekarang saya sudah kembali ke Indonesia dan berprofesi menjadi seorang dosen. Tidak hanya itu, saya juga turut aktif sebagai trainer TOEFL di berbagai pelatihan tingkat nasional.

Saya bersama Inspira sudah membuat beberapa buku bestseller di Indonesia. Jika sering ke toko buku, pasti ada buku Jurus Kuliah ke Luar Negeri (JKLN) memajang. Ternyata, buku ini berhasil melecut ratusan ribu orang untuk punya semangat yang sama, bahkan banyak yang kuliah ke Luar Negeri hanya dari apa yang saya tulis.

Nah, kamu mau belajar langsung bersama Mas Miftach bagaimana Cara Kuliah di Luar Negeri, khususnya ke Inggris atau UK. Mas Miftach dan Inspira Solution mengabarkan sebuah program yang sangat menarik. Dimana program ini kamu akan mendapatkan lingkungan pertemanan yang saling mendukung, mentor yang sangat kompeten, tips, strategi bahkan to do list yang memastikan kamu lolos beasiswa. Nama program itu adalah “Workshop dan Bimbingan Kuliah Ke Inggris”.

Workshop dan bimbingan ini berbeda dengan workshop KKLN yang umumnya. Disini Mas Miftach akan membahas detail tentang pengalamannya, kehidupannya, beasiswa, bahkan mencari kampus di Inggris.

EVERY LEVEL OF SUCCESS
WILL REQUIRE A NEW YOU

Setiap level kesuksesan ternyata bedanya bumi langit dengan apa yang kita "biasa" lakukan sekarang.
Strateginya, pola pikirnya, cara bertindak, dan sebagainya..

Kepada siapa kita harus belajar?

Cara terbaik adalah belajar dari yang sudah di puncak.

Pertanyaannya, apakah mereka mau mengajarkan?

Apakah mereka bersedia membaginya dengan kamu?

Tahukah Kamu?

  • Pada daftar ranking 100 teratas universitas dunia yang dirilis oleh QS World Ranking, ada 19 Universitas yang berasal dari Inggris Raya, dan ada empat yang masuk dalam top enam dunia.
  • 54% dari penelitian yang dilakukan oleh universitas dan perguruan tinggi Inggris digolongkan sebagai 'terkemuka di dunia' atau 'unggul secara internasional‘. Lebih dari 92 % menilai kualitas pengajaran secara positif
  • Kualitas universitas-universitas di Inggris semuanya dikelola dan diawasi secara ketat oleh pemerintah sehingga kualitas sangat dijaga
  • Bidang studi yang diambil unggulan seperti business/management (termasuk di dalamnya economics, finance, accounting) menjadi primadona di inggris. Selain itu ada Teknik, Sains, Tekonologi, Hukum, Ilmu Sosial dan Politik yang menjadi buruan calon mahasiswa.
  • Kualifikasi pendidikan tinggi Inggris diakui dan dihormati oleh para pemberi kerja dan akademisi di seluruh dunia. Artinya siswa punya kesempatan lebih tinggi untuk belajar dan bekerja di dunia internasional dibandingkan dengan orang lain yang tidak sekolah di Inggris.
  • Berbeda dengan beberapa perguruan tinggi di negara lain, pendidikan tinggi di Inggris hanya membutuhkan waktu yang relatif lebih singkat. Gelar Master di Inggris ditempuh hanya dengan 1 tahun. Hemat waktu dan hemat biaya!
  • Inggris memberikan banyak diskon bagi para mahasiswa! Berbekal kartu identitas mahasiswa bisa mendapatkan apa saja dengan harga miring
  • Banyak penawaran untuk beasiswa di UK seperti JJ/WBGS Program, Open Society Foundation, Merit Scholarship Programme for High Technology (MSP), Jardine Foundation, Ancora Foundation, Ford Foundation, hingga beasiswa Chevening.
  • Pendidikan jenjang sarjana dan pascasarjana di Inggris cenderung lebih intensif dibanding dengan kebanyakan negara-negara lain, artinya siswa akan mendapat kualifikasi yang diakui secara internasional dan siap memasuki pilihan karir mereka relatif lebih cepat. Faktanya lebih dari 95% mahasiswa dapat menyelesaikan studi mereka - ini merupakan bukti tentang dukungan yang mereka terima sepanjang masa kuliah. (HTC)
  • Inggris dikenal sebagai salah satu negara yang memiliki budaya 'kental'. Budaya Inggris yang sudah berusia ratusan tahun, membuat penduduknya lekat dengan kebiasaan-kebiasaan yang ada sejak dulu. Hampir semuanya bilang bahwa mereka bisa mengunjungi kota-kota cantik dan menarik di Inggris pada saat waktu luang sekolah. Ini adalah salah satu hal yang menjadi daya tarik sendiri bagi warga dunia.

Testimoni

Jangan hanya percaya dengan apa yang kami katakan.
Silahkan dengarkan apa yang dikatakan oleh artis dan orang-orang yang sudah belajar dari Inspira

Kapan & Dimana?

JAKARTA
(Kelas UK)

Minggu, 19 November 2017

Pukul 08.30 - 17.30 WIB
Tempat : PoP Hotel
Jalan Prof DR Soepomo No 29,  Tebet Barat, Tebet, Jakata Selatan

Rundown Acara

Rangkaian acara worskhop dari awal akhir ini diformulasikan agarkamu siap tembus kuliah di luar negeri, as soon as possible.

miftah2-500x622

08.30 - 09.00 Registrasi
09.00 - 09.10 Pembukaan
09.10 - 09.30 Inspirasi Kuliah ke Luar Negeri
09.30 - 10.00 Sesi I (How to start?)
10.00 - 10.30 Langkah-langkah Pasti Kuliah ke Luar Negeri
10.30 - 11.00 Rahasia Memilih Kampus dan Jurusan
11.00 - 12.00 Sesi II (Pengenalan Beasiswa & Persiapan dokumen)
12.00 - 12.30 Istirahat, sholat dan makan siang
12.30 - 13.00 Ice breaking & Tanya jawab
13.00 - 14.30 Sesi III (How to Write Motivation Letter & CV)
14.30 - 15.30 Sesi konsultasi Motivation Letter & Tanya jawab
15.30 - 16.00 Istirahat dan sholat
16.00 - 17.00 Sesi V (Simulasi Interview)
17.00 - 18.00 Sesi VI (Membuat Timeline Action)
18.00 - 18.30 Penutupan

Pendaftaran Dibuka!

Sekarang saatnya kamu juga yang menjadi bukti berikutnya, bahwa kuliah ke luar negeri bisa dicapai oleh siapapun dengan mudah!

Lalu, apa saja yang bakal saya dapatkan selama acara New Workshop KKLN dan ikut bimbingan ini?

  • Modul rahasia jitu kuliah ke luar negeri
  • Gambaran umum kuliah di luar negeri
  • Panduan mencari kampus yang sesuai
  • Panduan prosedur pendaftaran kampus di luar negeri
  • Panduan komunikasi dengan profesor
  • Bimbingan mendapatkan LoA
  • Bimbingan riset pencarian beasiswa
  • Bimbingan prosedur pendaftaran beasiswa
  • Bimbingan persiapan dokumen
  • Bimbingan pembuatan CV
  • Bimbingan penulisan motivation letter atau essay
  • Bimbingan menghadapi dan melewati interview
  • Bimbingan menjalani kehidupan dan studi di luar negeri
  • Grup bimbingan di Facebook bersama mentor dan peserta lain dari berbagai kota di seluruh Indonesia
  • Bimbingan konsultasi
  • Garansi uang kembali 100%
  • Jaringan dan lingkungan pertemanan dengan lulusan kuliah di luar negeri

Manfaat yang akan dirasakan oleh peserta

  • Bimbingan penuh pembuatan motlet dan cv sampai jadi
  • Bagaimana caranya mendapat skor IELTS / TOEFL yang bagus
  • Bimbingan penuh checklist semua persyaratan beasiswa
  • Free akses ke jaringan PPI di seluruh negara
  • Bimbingan penuh cara menghadapi interview beasiswa sampai lancar
  • Building mindset untuk kuliah ke luar negeri, lebih real
  • Simulasi, praktik dan action menuju beasiswa luar negeri

Oh iya, ADA 1 BONUS BESAR lagi!

KHUSUS pendaftar bulan Oktober ini

Bonus LUNARIO!

LUNARIO bisa akses kapan saja dan dimana saja karena berbasis aplikasi dan website yang penting bisa terkoneksi dengan internet. Dan khusus untuk yang hadir di Workshop Kuliah Ke Luar Negeri, Lunario GRATIS!

Bonus Lunario Senilai Rp 990.000

LUNARIO berbentuk aplikasi yang bisa kamu akses kapan saja dan dimana saja, berisi 60 materi dan level dengan 97 video edukasi yang disampaikan langsung oleh mentor profesional. Di akhir video akan ada tugas yang langkah demi langkahnya akan menghantarkanmu untuk kuliah ke luar negeri. Kerjakan! dan semua tugas yang telah kamu upload di LUNARIO akan dinilai dan sebagai syarat melanjutkan next level. Menarik bukan!

Workshop ini keren!
Biayanya sangat terjangkau!

Biaya Pendaftaran:

Tenang ... Karena nyatanya,
Kamu ga perlu bayar setinggi itu kok ...

untuk mendapatkan BANYAK BONUS dan FASILITAS ini:

Biaya terjangkau-nya, Hanya

Jauh Lebih Murah dibanding

Sudah Siap Kuliah
ke Luar Negeri?

Kini, sudah tak ada lagi alasan untuk kamu menyerah begitu saja menggapai cita-cita kuliah ke luar negeri. Ikuti workshopnnya, dapatkan bimbingannya, raih beasiswanya!


Untuk INFO dan PENDAFTARAN
Langsung Hubungi CS kami:

So, MULAI KEBERHASILANMU Dengan
Satu Langkah Sederhana. See You on TOP!

NB: Apabila Whatsapp Anda tidak terbalas, artinya KUOTA SUDAH PENUH

Alamat Kantor:
Jl. Pasir No.35, Banyuraden, Gamping, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55294

@2017 made with love www.InspiraSolution.id